Ads

Wednesday, October 26, 2016

CARA MEMBUAT YOGURT SEGAR SEHAT

Yogurt merupakan makanan yang bisa anda jadikan sebagai cemilan atau makanan penutup setelah menikmati hidangan utama. Cemilan ini mempunyai tampilan serta rasa yang menarik, jadi ketika anda mencobanya bisa terhipnotis dengan cemilan ini. Selain itu, yogurt juga merupakan makanan sehat dan bagus untuk kesehatan tubuh.
Komposisi dari yogurt ini mengandung campuran bahan dari saus coklat, ice cream serta potongan buah-buahan yang membuat lebih segar. Bagi anda yang suka dengan cemilan, penasaran kan dengan yogurt segar sehat ini?? Jangan khawatir, kali ini kami menyajikan resep cara mebuat yogurt segar sehat yang mudah dan simple dalam membuatnya. Anda pun  bisa menyajikan cemilan segar ini di rumah tanpa harus pergi jauh-jau.. Supaya lebih jelas langsung saja yuk ikuti cara pembuatannya di bawah ini :

 
YOGURT SEGAR SEHAT

Bahan-bahan yang digunakan :
  • Ice cream rasa vanilla, rasa bisa disesuaikan dengan selera
  • Brownies sebanyak 100 gram
  • Chocolate batang sebanyak 50 ml
  • Strawberi sesuaikan
  • Coklat stik sesuaikan
  • Saus coklat sesuaikan
  • Whipe cream sesuaikan

Cara membuat Yogurt Segar Sehat :

  1. Sediakan piring yang kecil atau gelas, tambahkan Scoop ice cream kemudian ambil coklat batang dan serut sampai bentuknya lingakaran diatas ice cream.
  2. Potong dan bagi jadi empat bagian buah strawberi kemudian tata rapih diatas taburan coklat, tambahkan kembali scoop ice cream diatas potongan strawberi. Agar tampilannya lebih menarik hias bagian atasnya dengan whipe cream.
  3. Taburkan bagian atasnya dengan potongan strawberi dan coklat, siramkan saus coklat dengan rata lalu tancaapkan astor serta coklat stik di atas parfait.
  4. Yogurt parfait siap untuk disajikan dan dinikmati.
Bagaimana sudah membuat ngiler bukan ? Agar rasanya lebih sempurna anda bisa menaburkan kacang untuk pelengkapnya. Menggugah selera anda tentunya. Yogurt ini bisa anda nikmati saat santai ataupun saat berkumpul bersama keluarga tercinta diirummah...

Selamat mencoba..

0 comments:

Post a Comment