Ads

Thursday, October 20, 2016

CARA MEMBUAT MINUMAN MILKSHAKE COKLAT SEGAR

             Milkshake coklat, merupakan minuman yang berbahan dasar susu dan es krim serta dilengkapi dengan bahan pelengkap lainnya yang kemudian dikocok halus dengan kecepatan mesin blender. Kali ini kita akan membuat minuman segar milkshake dengan perpaduan rasa coklat yang manis dan nikmat. Pembuatannya sangat mudah sekali dan anda tidak perlu repot-repot mengaduk hingga rata, karena sudah dikerjakan oleh mesin blender anda dirumah.
              Komposisi dari milkshake coklat segar ini sangat mudah sekali didapat dan yang terpenting yang harus anda siapkan adalah mesin blender untuk mencampurkan dan mengocok bahan-bahan milkshake ini. Yuk simak langkah dan cara pembuatan milkshake coklat segar berikut ini.

MILKSHAKE COKLAT SEGAR

Bahan-bahan Milkshake Coklat :

  • Susu cair coklat 200 ml
  • Sirup rasa coklat 5 sdm
  • Vanila essence 1 sdt
  • Es krim coklat 50 gram

Cara Membuat Milkshake Coklat:

  1. Tuang susu cair coklat ke dalam blender yang sudah disiapkan sebelumnya, lalu tambahkan es krim coklat, vanila essense dan sirup coklat. Tutup bagian atas blender lalu nyalakan dalam kecepatan tinggi agar campuran bahan dalam blender menjadi lembut dan tercampur rata serta teksturnya mengental.
  2. Siapkan gelas saji, lalu tuang milkshake coklat ke dalamnya dan sajikan.

Dengan menikmati sajian drink  Milkshake Coklat  ini saat udara gerah dan cuaca panas akan mengembalikan semangat hari-hari anda menjadi lebih segar lagi tentunya. Demikian langkah resep minuman segar milkhsahe coklat yang sederhana dari kami. Kini giliran anda mencobanya dirumah. Slamat mencoba..smoga bermanfaat..

Sampai jumpa di resep drink kami lainnya..

0 comments:

Post a Comment